the Princess Journalist World

by - Minggu, November 29, 2020

 

Hello readers, 

Pertama-tama Ines mau bahas, apa itu Princess Journalist? dan mengapa nama tersebut merupakan slogan yang tepat buat Ines. Berawal dari istilah bahasa Inggris, "Princess Journalist" artinya Puteri Wartawan atau lebih dikenal seorang princess yang berprofesi seperti wartawan. 

Karena aku merupakan Princess dari keluarga ningrat dengan gelar sarjana komunikasi S1 di Broadcasting, lalu S2 di Universitas Indonesia jurusan Sosial dan Politik. I love everysingle about politic dan berharap ke depannya, tidak hanya menjadi seorang News Anchor, namun juga menjadi Diplomat. 

Ines at CNN News

Hobiku yaitu menulis dan berbicara atau presenting didepan banyak publik. Aku berharap, ide-ideku melalui lisanku bisa didengar banyak orang. Aku sangat tertarik dengan dunia barbie, seni, fashion, islam, dan jurnalistik. Ke depannya, postingan di blog ini akan memenuhi isi konten jurnalistik, review barbie, dan karya yang dapat mengedukasi pembaca blogku semua. 

Selain menulis dan berbicara, aku juga suka membuat suatu karya yang aku olah melalui barang bekas. Karya inilah aku ciptakan sebagai ladang inspirasi teman-teman pecinta boneka serta saranaku untuk meningkatkan skill sebagai crafter. Dimana sebagian besar dunia kita dipenuhi sampah yang tidak terorganisir dengan baik. Untuk mencegah hal tersebut, biasanya aku akan membuat barang bekas menjadi barang berharga yang memiliki nilai manfaat. 

Lemari Barbie dari Barang Bekas

Di luar pekerjaanku sebagai News Anchor, aku juga mencipatakan 5 buku dengan tema yang berbeda. kelima buku ini merupakan sebagian besar kisahku juga kisah temanku. Selain menjadi penulis, aku juga suka foto model dan di akhir pekan atau saat weekend, biasanya aku mendapat tawaran kerja sebagai MC/ Master of Ceremony terutama MC acara nikahan juga acara formal lainnya. 

Seluruh peristiwa dan pengalaman hidup yang aku alami akan ku bagikan dalam blog ku ini. Mulai dari seputar Barbie hingga pembahasan mengenai kajian wanita terkini. Jurnal-jurnal yang telah ada, kini ku rangkum satu persatu guna menghasilkan cerita yang lebih spektakuler. 😍

Ines Pratiwi

You May Also Like

0 komentar